Thursday, May 16, 2013

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO & Saran] Cetak Ulang sertifikat TOEFL

 

Yang sering saya lakukan adalah di fotokopi kemudian di legalisir di notaris.



From: dewieves <sride_aas@yahoo.co.id>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 14 May 2013, 16:46
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO & Saran] Cetak Ulang sertifikat TOEFL

 
Dear milister

Saya ingin bertanya apakah ada yang pernah punya pengalaman memesan cetak ulang sertifikat toefl?

saya sedang mengurus beasiswa BPP-DN Dikti. Saya ingin melampirkan sertifikat TOEFL sebagai salah satu persyaratannya. Yang menjadi masalah saya hanya memiliki satu sertifikat dan kampus yang saya tuju meminta dua dan harus ada legalisir dari institusi penyelenggaranya

Saya sudah beberapa kali menghubungi IIEF tapitidak ada jawaban. saya meminta di tempat tes saya namun mereka menunggu cukup 5 orang yang memesan baru dikerjakan alias di pesan di Jakarta padahal saya tidak bisa menunggu lama karena deadline berkas saya 31 Mei. saya takut tidak keburu karena masih banyak yang harus saya urus dan saya tidak bisa menunggu tempat penyelenggara TOEFL di kampus, soalnya tidak ada kepastian kapan sertifikatnya dapat dicetak ulang karena harus menunggu 5 orang.

Apakah ada yang bisa memberikan solusi atau saran, apa yang sebaiknya harus saya lakukan? Karena setahu saya sertifikat TOEFL ITP itu hanya bisa dicetak ulang, tidak bisa dicopy.

TErimakasih atas bantuannya
Salam
Sri Dewi



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___