Sunday, May 12, 2013

[beasiswa] Re: [butuh info] Beasiswa short course bahasa Inggris di native country

 

Mas Harry,

Saya punya informasi mengenai kursus bahasa Inggris di Australia, khususnya Sydney. Kebetulan saya pernah kursus juga di sana.

1. Kursus di CET (Center for English Training) itu ada 2, untuk akademik dan untuk bisnis. Jadi Mas Harry bisa pilih kelas bisnis.

2. Tempat kursus ini merupakan afiliasi dari University of Sydney Australia. Ini saya kasih linknya http://sydney.edu.au/cet/

3. Setahu saya waktunya malah bisa kurang dari 6 bulan, apalagi dengan kemampuan awal Mas Harry yang sudah punya TOEFL 550 (Australia menganut IELTS, bukan TOEFL).

4. Setahu saya mereka tidak menyediakan tempat tinggal, tetapi mereka sangat membantu untuk menghubungkan dengan induk semang atau tempat kost.

5. Setahu saya usia tidak menjadi masalah. Waktu itu umur saya kursus sudah lebih dari 30 tahun.

Untuk detail Mas Harry boleh cek di link yang saya kasihkan tadi.


Sukses Mas Harry

--
H M Bakhriansyah, MD., MSc., M.Med.Ed
Department of Pharmacology & Medical Education Unit
School of Medicine
Lambung Mangkurat University Banjarmasin
South Kalimantan

Hp. (+62)81349351288

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___