Wednesday, October 30, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] beasiswa ke luarnegeri

 

Dear teman-teman pencari beasiswa, saya berniat untuk melanjutkan S3 dengan beasiswa untuk 2014, namun saya terkendala dengan beberapa kondisi :
1. Untuk akte kelahiran, lebih mudah membuat akte kelahiran baru yang berisi dua bahasa (Indonesia-Inggris) atau menggunakan sworn translator? Karena kota saya lahir berbeda dengan kota tinggal saya sekarang, dan saya tidak punya saudara untuk membantu saya mengurus pembuatan akte baru.
2. Apakah jeda waktu antara lulus S2 hingga pendaftaran beasiswa S3 berpengaruh terhadap penerimaan beasiswa atau tidak, karena kalau saya lihat dari persyaratan DAAD, maksimal adalah 7 tahun, sedangkan saya lulus dari S2 sudah 10 tahun yang lalu. Atau adakah teman teman ada yang tahu beasiswa yang tidak mempersyaratkan hal tersebut.

Terima kasih atas pencerahannya.

Citra Noviyasari

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___