Sunday, October 27, 2013

Re: [beasiswa] Re: [butuh info] Periode seleksi LPDP

 

Dear rekan-rekan.

Menjawab dari pertanyaan bapak/mas audiansyah, kebetulan salah satu penerima di gelombang 9 sesuai yg tertea di website adalah teman saya. Menurut informasi dari teman saya ini, dia mendaftar di minggu pertama bulan september, kemudian pengumuman lulus administrasi via email di minggu kedua september sekitar tanggal 15 sept. Karena ybs memilih wawanca via teleconference, wawancara dilakukan pada tanggal 25 septnya, dan pengumuman seperti di website di minggu terakhir sept. Untuk jadwal pengayaannya akan berlansung pada bulan desember.
Kebetulan hal yang sama juga menjadi pertanyaan teman saya ini, karena gelombang ini tidak diikuti oleh pengumuman lolos admistrasi sebelumnya seperti gelmbg yg lain, hanya lewat email saja, dan teman saya ini juga tidak tahu mengenai hal ini.

Demikianlah. Semoga membantu.

Salam,
Fadhilah


On Monday, October 28, 2013 9:43 AM, Audiansyah <audiaholic@yahoo.com> wrote:
 
Saya malah bingungnya, hasil seleksi wawancara yang rilis 27 September kemarin tidak didahului pengumuman hasil seleksi administrasi, seperti yang selama ini selalu diinfokan di situs LPDP. Sehingga saya (dan mungkin aplikan lainnya) tidak dapat memantau proses seleksi per tahap. Mungkin teman-teman yang telah dinyatakan lulus per tanggal 27 September kemarin berkenan untuk berbagi info kapan dikabarkan oleh pihak LPDP perihal kelulusan administrasi, serta kapan melakukan pendaftaran. Terima kasih :)


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (8)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___