Friday, October 18, 2013

[beasiswa] [butuh info] Preliminary Application Form Quota Scheme NTNU

 

Hi Enrico,


Salam kenal. Saya sedang coba�submit Preliminary Application Form online untuk beasiswa Quota Scheme di NTNU, dan saya mengalmi kendala yang sama di bagian work experience. Waktu itu bagaimana penyelesaiannya? Mohon infonya ya.


Thank you!


Salam,

Tati



---In beasiswa@yahoogroups.com, wrote:

Dear Miliser,

Adakah di antara teman-teman yang sudah atau pernah mensubmit Preliminary Application Form online untuk beasiswa Quota Scheme di NTNU ?

Saya ingin bertanya sedikit, di bagian Work Experience kita diminta untuk mengisi pengalaman kerja yaitu tanggal start bekerja (From) dan tanggal terakhir bekerja (To).

Nah yang ingin saya tanyakan, bagaimana jika saat ini status saya masih bekerja di sebuah perusahaan ? Saya sudah coba isi di bagian To dengan kata "Present" atau "N/A", namun waktu saya submit, sistemnya menolak karena ada error. Sepertinya mereka meminta untuk diisikan sesuai dengan format tanggal yang ditentukan.

Adakah teman-teman yang mempunyai pengalaman seperti ini ?

Terima kasih banyak atas bantuannya.

Salam,
Roy Enrico Sitohang

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___