Friday, October 18, 2013

Re: [beasiswa] [INFO] Beasiswa Bahasa Korea (Kimpo College)

 

Selamat sore...

Saya mengerti maksudnya Melia...

Saya perwakilan Indonesia langsung dari Kimpo College Language Center... Maka tidak berada di bawah organisasi manapun...
Saya juga sekarang sedang berkuliah di Kimpo College... Maka saya hanya mahasiswi yang sedang membantu mempromosikan Kimpo College kepada mahasiswa/i Indonesia yang ingin sekolah bahasa korea langsung di Korea...

Jadi jika Melia berminat belajar bahasa Korea di Korea, Melia bisa melakukan pendaftaran, dan saya hanya membantu menjelaskan yang bisa saya jelaskan.. Karena professor saya tidak bisa bahasa Indonesia, maka lebih nyaman jika saya yang menjelaskannya...
Selebihnya apakah Melia jika setelah mendaftar diterima atau tidak, pihak Kimpo College yang akan menentukannya... Jadi Melia tidak perlu khawatir...

Terimakasih

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___