Saturday, January 25, 2014

[beasiswa] [butuh info] Menerima lebih dari 1 Offer

 

Dear Mb dan Mas..

Nama saya Yuniar. November lalu saya apply beasiswa Chevening, karenanya saya apply 3 Universitas berbeda di UK. Saya juga apply University of Auckland untuk jaga-jaga bila saya tidak diterima ke 3 universitas tersebut dan untuk meng-apply beasiswa lainnya.

Saya sudah mendapat Unconditional Letter dari University of Leeds, dan sudah saya accept offernya.

Sedang untuk ke 3 University lainnya (University of Exeter, University of Birmingham, dan University of Auckland) saya mendapat Conditional Offer.

Setelah 1 bulan lamanya, akhirnya saya accept Conditional Offer dari University of Exeter, karena saya takut jika nanti terjadi apa-apa. Dan juga Offer dari Exeter ini Conditional karena saya belum membayar deposit. Deposit harus dibayar max sampai Juli 2014

Pertanyaan saya, pilihan pertama saya adalah University of Leeds dan Alhamdulillah saya sudah dapat Unconditional Offer. Saya cukup sering contact dengan universitas tersebut menjelaskan keadaan saya yang sedang menunggu invitation interview dari beasiswa Chevening dan LPDP.

Bagaimana dengan Conditional Offer dari Universitas lainnya? Apakah saya harus tolak?

Saya takut jika nanti terjadi apa-apa sedang Offernya sudah saya tolak. Tetapi saya juga tidak tahu, ketakutan saya ini sepertinya tidak berdasar karena apa kemungkinan yang akan terjadi?

Ter

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___