Monday, January 27, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] Menerima lebih dari 1 Offer

 

Dear Mb Betty,

Saya sedang bingung untuk decline atau accept Conditional Offernya karena tiap Offer, Conditional maupun Unconditional yang saya terima memiliki expiry date. Saya rasa Offer yang mb terima juga ada bukan?

Dalam case saya, University of Auckland meminta jawaban secepatnya karena perkuliahan dimulai bulan Juli. Sedang untuk University of Birmingham, admissionnya sangat friendly dan mengupdate berita.

Memang jika kita tidak menjawab Offer sampai batas waktu yang ditentukan, Offer tersebut tidak berlaku lagi. Hanya saja saya rasa decline dengan resmi lebih baik daripada tidak memberi kabar sama sekali.

Begitu mb pertimbangan saya. Semoga saya tidak salah info.

Apakah mb sudah meng-accept Unconditional Offernya?
Apakah deposit fee mb? Jika iya, kapan deadlinenya?


On Tuesday, January 28, 2014 8:08 AM, "mathilda_betty@yahoo.com" <mathilda_betty@yahoo.com> wrote:


dear yuniar,

mungkin saya kurang nangkep dengan maksudnya 'menolak' conditional offer.
apakah maksudnya dengan mengirimkan email ke universitas tersebut bahwa saya menolak offer itu?
menurut saya, hal tersebut tidak perlu dilakukan.
sebagai contoh, berdasarkan pengalaman, saya menerima beberapa unconditional offer dari beberapa university karena seperti yuniar saya juga jaga2 karena takut tidak ketrima.
saat ini saya telah memilih salah satu univ namun saya tidak pernah mengirimkan email kepada univ yang lain bahwa saya menolak offer mereka dan mereka juga tidak mengirimkan emailnya ke saya, untuk follow up lebih lanjut...  

semoga bermanfaat

salam
betty






__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___