Monday, January 27, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] Requirements LDPD

 

Mohon maaf, setahu saya nilai maksimal Toefl Ibt hanya 120.

Tapi kalau memang ada perubahan nilai toefl, saya ingin tahu juga, jadi berapa nilainya? Ini bukan buat saya tapi buat anak saya sih .... :)

Terima kasih

Dandossi M

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: <agusafirdaus@gmail.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: 27 Jan 2014 01:19:15 -0800
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [butuh info] Requirements LDPD

 

Untuk rekan-rekan yang sudah lolos Scholaship ini saya mohon infonya. hari ini saya melihat syarat yang berubah untuk yang melanjutkan ke LN yaitu dari yang semula TOEFL iBT 550 menjadi TOEFL ITP 150. nah apakah ada tes lanjutan setelah berada di LN semisal TOEFL iBT or IELTS??
Dan apa yang rekan-rekan gunakan saat mengikuti pendaftaran ini?? ITP, iBT, atau IELTS





,Terimakasih

salam sukses

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___