Monday, April 28, 2014

[beasiswa] [butuh info] Dokumen untuk Beasiswa Magister LPDP

 

Dear Rekan-rekan,

Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan terkait pendaftaran beasiswa magister luar negeri LPDP, yaitu sebagai berikut:

1. Salah satu persyaratan adalah Surat izin (bagi yang sudah bekerja) atau Surat rekomendasi dari tokoh masyarakat/ atasan (bagi yang sudah bekerja).
Apabila saya sudah bekerja, namun tempat kerja sekarang tidak mengizinkan untuk studi, apa yang sebaiknya saya lakukan? Apakah bisa mengunggah Surat rekomendasi dari tokoh masyarakat saja? Karena saya berencana akan resign apabila berhasil mendapatkan beasiswa LPDP.

2. Apakah ada format dokumen .doc yang dapat diunduh terkait surat pernyataan/surat rekomendasi? atau kita convert/ketik ulang saja dari booklet LPDP?

3. Apabila saya mendaftar LPDP di bulan Mei 2014, apakah saya bisa mulai studi di pertengahan September 2014? karena saya baru saja mendapatkan LOA untuk melanjutkan studi di Inggris.

Terima kasih sebelumnya :)
 
Salam,
Benny

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___