Monday, April 14, 2014

RE: [beasiswa] [butuh info] GMAT/GRE

 

Kalau mau daftar lewat www.ets.org/gre
Tinggal dibaca persyaratan & ketentuannya.

From: hbudyanto@gmail.com
Sent: ‎14/‎04/‎2014 21:59
To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] GMAT/GRE

 

Dear Mbak Rini,


Sekedar menambahkan, untuk keperluan score test seperti IELTS atau GRE, biasanya ditampilkan di bagian entry requirement dan supporting documents. Beberapa kampus memang ada yang mewajibkan (mayoritas di US, top uni di UK (Oxford dan Cambridge), dan juga di Belanda (Uni Amsterdam contohnya).

Sepertinya sekarang semua  jurusan bisnis juga membolehkan aplikasinya mengambil GRE sebagai pengganti nilai GMAT. Berikut listnya : http://www.ets.org/gre/revised_general/about/mba/programs/. Kira-kira sejauh itu yang saya ketahui.

Saya juga pertanyaan, adakah dari milister yang sudah mengambil GRE di gedung IIEF? Saya berulangkali mengalami kesulitan untuk menghubungi call center IIEF, tidak pernah ada yang mengangkat telepon dan menjawab email,. Mungkin ada yang bisa memberikan saya detail prosedur pembayaran GRE dan prosedur test nya nanti?

Hormat saya,

Adi

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___