Friday, April 25, 2014

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Format Proposal Doktor LPDP

 

Halo Pak Mikhael,

Saya share pengalaman saya saja ya. Untuk proposal penelitian doktor, saya mengupload proposal yang sama persis saya berikan ke calon supervisor saya. Jadi mencakup latar belakang, landasan teori/kajian pustaka, dan metodologi, plus daftar pustaka. Sementara yang ditulis langsung di web LPDP, saya ringkas dari proposal tersebut karena dibatasi kata/kalimatnya (tapi saya agak lebih sedikit sih karena maksa memasukan daftar pustaka). Kedua dokumen tersebut saya tulis dalam Bahasa Inggris (yang entah apakah boleh atau tidak). Saya sih berpikirnya kan mengajukan doktoral luar negeri, proposalnya wajar donk dalam Bahasa Inggris dan nanti reviewernya pasti juga yang berkemampuan Bahasa Inggris cukup baik. Bahkan jika ada keliru dalam proposal tersebut saya akan berterima kasih karena diberi masukkan.

Demikian yang bisa saya share, Pak Mikhael.

Semoga berguna :)

Salam,

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___