Sunday, June 7, 2015

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa S1 Film dan TV ke Australia

 

Nama saya Sinta, saat ini masih mengenyam pendidikan di salah satu college lokal di Denpasar, Bali jurusan Graphic Design and Multimedia (D2). Sekarang sedang menyusun Tugas Akhir. Selama ini saya membiayai sendiri kuliah saya sambil bekerja. Saya mengambil kelas malam dan kerja di pagi - sore hari. Di semester akhir kuliah, saya sempat mendapat mata kuliah Videography yang membuat saya tertarik untuk menekuni bidang perfilman dan pertelevisian lebih lanjut. Pada akhirnya saya memilih untuk melanjutkan study S1 di jurusan Film dan TV, dan saya memilih Auatralia sebagai negara tujuan (tentunya dengan berbagai pertimbangan).
Beberapa bulan terakhir saya sudah mencari beasiswa penuh S1 untuk Film dan TV ke Australia, tapi belum menemukan. Kebanyakan beasiswa yang ditawarkan untuk S2, S3 dan itu untuk bidang perkembangan bukan seni kreatif. Sekiranya ada yg memiliki info untuk beasiswa S1 ke Australia major Film dan TV, mohon infonya.

Terima kasih.

__._,_.___

Posted by: zendyyasinta@gmail.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___