Monday, June 1, 2015

[beasiswa] [butuh info] Dana Asian TESOL Conference 2015 [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from 'echa_axis@yahoo.com' echa_axis@yahoo.com [beasiswa] included below]

Dear milisters,

Sebelumnya saya mohon maaf apabila hal ini tidak berkenan di hati para milisters.
Saya seorang guru honorer dengan penghasilan Rp. 500 rbu/bulan. Kebetulan abstract saya lolos ke Asian EFL Journal 2015 di Philipine yang akan digelar pada Agustus mendatang. Dan saya sangat membutuhkan dana untuk registrasi dan akomodasi sekitar 850 USD. Saya juga sedang mengajukan dana di beberapa institusi. Tapi belum mencukupi. Kiranya teman2 milisters ada yng berkenan membantu saya, saya sangat bersenang hati menerima nya. Semoga rizky anda dilapangkan selapang-lapangnya. Berikut saya lampirkan LoA yang telah saya terima, dan no rek Bank BRI 7478-01-003816-53-1 atas nama Eka Prasetiya Wati. Terimakasih banyak sebelumnya.

Best regard,
Eka.



Terkirim dari Samsung Mobile.

__._,_.___

Attachment(s) from 'echa_axis@yahoo.com' echa_axis@yahoo.com [beasiswa] | View attachments on the web

1 of 1 File(s)


Posted by: "echa_axis@yahoo.com" <echa_axis@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___