Tuesday, June 23, 2015

Re: [beasiswa] ( butuh info ) mengenai modul belajar toefl di website cambrige indonesia

 

Saya sendiri belum pernah menggunakan produk yang dimaksud.
Tapi kalau mau mencari2 di internet (Google adalah sahabat terbaik anda)
ada cukup banyak contoh soal TOEFL gratis yang bisa digunakan untuk berlatih:
https://www.ets.org/toefl/ibt/prepare/ <-- lihat yang bagian bawah (Free Test Preparation Resources)

Kalau pun memang punya dana untuk membeli buku, saya akan membeli yang standar seperti ini:
Di toko2 buku besar juga rasanya sudah tersedia

Sebenarnya peningkatan nilai TOEFL lebih banyak kembali ke disiplin dan kemauan diri sendiri untuk terus berlatih,
bukan tergantung buku atau pake belajar apa yang digunakan.
Saya sendiri kalo baca buku biasanya cuma kuat 5 menit. Selebihnya tidur.

Semoga membantu

-------------------------------------------------
Y Budi Sulistioadi
http://www.linkedin.com/in/bsulistioadi


From: "dewin_n@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 23, 2015 12:26:52 AM
Subject: [beasiswa] ( butuh info ) mengenai modul belajar toefl di website cambrige indonesia

 

Assalamu'alaikum. Wr.Wb
perkenalkan saya dewi. saya berniat untuk belajar toefl dan saya menemukan website pendidikaninggris.com ( cambrige indonesia ) yang menawarkan modul untuk belajar toefl berupa DVD yang akan di kirim ke alamat rumah. Modul tersebut harganya hampir 500rb. Yang saya tanyakan apakah teman2 dsini ada yang sudah pernah membeli modul tsb ? untuk memastikan bahwa DVD memang benar2 akan di kirim ke alamat rumah. Dan apakah isi modul tsb benar2 recomended untuk memperbaiki english dan menaikkan nilai toefl ? terimakasih

Wassalamualaikum.


__._,_.___

Posted by: Y Budi Sulistioadi <bsulistioadi@comcast.net>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___