Thursday, June 11, 2015

Re: [beasiswa] [butuh info] Tips Belajar TOEFL IBT secara Mandiri

 

Halo Raditya,

Saya juga pernah belajar mandiri alias self study. Tapi saya lakukan setelah saya les private dengan kawan saya dan dapat 74. Jadi engga dari nol.

Untuk link2 blajar gratis saya rasa mas bisa cari e book/dr ets sendiri saya rasa ada. Atau sering2 aja youtube.

Saya waktu itu self study dengan menyelesaikan semua practice test di buku (ASTA yg Intermediate, Barron's) dengan limit waktu yg sama dengan saat tes beneran.

Plus. Langganan tv satelit, nonton berita internasional dari bengong sampe bisa ngikutin.

Lumayan. Dalam sebulan setengah dari 74 jadi 84.

Good Luck!

Regards,

Rizki Aulia Nasution
Architect - Indonesia
+62817185781

"Raditya Cooper raditya.cooper@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

__._,_.___

Posted by: Rizki Aulia <nasutionaulia@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___