Thursday, June 11, 2015

[beasiswa] [butuh info] Tips Belajar TOEFL IBT secara Mandiri

 

Dear Beasiswa Group
Saya akan mengikuti Test TOEFL IBT sebagai salah satu syarat dalam melanjutkan pendidikan saya.
Tapi dikota saya tidak mempunyai lembaga pelatihan untuk persiapan sebelum Test TOEFL IBT ini.
Saya sudah membeli beberapa buku tentang Test TOEFL IBT ini dan terus berlatih agar dapat menguasai materi yang diujikan.
Adakah pengalaman teman-teman semua yang juga mengalami hal yang sama?
Adakah tips dari teman-teman yang juga belajar TOEFL IBT secara mandiri?
Jika ada link untuk materi belajar ataupun belajar secara online tolong dishare ke saya agar saya dapat mempersiapkan diri
untuk menghadapi Test tersebut.
Terima kasih
Salam

__._,_.___

Posted by: Raditya Cooper <raditya.cooper@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___