Tuesday, June 29, 2010

[beasiswa] Re: [butuh info] kondisi Thailand

 



Dear Dewi,

Sekedar menambahkan informasi dari teman-teman yang lain.
Saya selama bulan Juni mengikuti seminar dan workshop di Bangkok-Thailand.
Kondisinya sudah sangat baik, KBRI disana sudah kembali buka, bahkan saya bisa masuk ke Thailand tanpa apply non-immigration visa.

Selain itu selama saya disana, ada beberapa meeting dari negara-negara Asia Pacific yang diadakan bersamaan.Jadi bisa diasumsikan kalo situasinya sudah kondusif.

Saya masuk Thailand tanggal 6 Juni 2010 dan pulang tanggal 19 Juni 2010.

Semoga bermanfaat.

Frey Nababan

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Dea Rynanda <chubbyduchic@...> wrote:
>
> Dear Dewi,
>
> Menurut yang saya dengar dari salah seorang teman saya yang memang mahasiswa Thailand kondisi di sana saat ini sudah aman dan mereka dalam proses memperbaiki kondisi di sana. Jika mungkin Dewi ingin menghubungi langsung bisa menghubungi teman saya: Nad Siroros (nad.siroros@...). Ybs adalah mahasiswa di Chiang Mai University. Dewi bisa menghubungi Nad sebagai teman saya di Indonesia. Dea, member of tri-u from Indonesia.
>
> Selamat melanjutkan studi :) Rencananya saya akan ke Thailand bulan november nanti untuk simposium di CMU. Siapa tau kita bisa bertemu :)
>
> Sukses selalu,
>  Dea Rynanda Putri
> Undergraduate Student Department of Statistics
> Faculty of Mathematics and Natural Sciences
> Bogor Agricultural University
> Bogor - INDONESIA
> ================================================
> Mobile: +628561272142
>
>
>
>
> ________________________________
> From: dewi damayanti <dew9583@...>
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Cc: kusmadewi damayanti <kdamayanti83@...>
> Sent: Wed, June 23, 2010 8:58:50 AM
> Subject: [beasiswa] [butuh info] kondisi Thailand
>
>  
> Mohon informasi,
>
> apakah ada di antara teman-teman yang saat ini sedang studi di Thailand? Saya ingin mohon informasi mengenai keadaan di Thailand sebagai salah satu referensi bagi saya, karena saya ingin melanjutkan studi di Mahidol University tetapi belum mendapatkan ijin karena alasan keamanan.
>
>
> terima kasih,
> dewi
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___