Sunday, June 27, 2010

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa Pertukaran Mahasiswa ke Jepang

 


Hi Mbak Devi,

Kebeneran saya mahasiswa exchange juga yg dibiayain JASSO di Osaka Univ tapi untuk satu tahun. Saran saya coba mbak Devi tanya dulu ke pihak Osaka University-nya, mereka akan mengusahakan secara sportif kalo memang ada peluang. Kalo nekat berangkat tanpa beasiswa sangat berat sekali. 

Wassalam,
Hani

From: Devy Freshia <kudo_4eva@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 25, 2010 23:16:30
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa Pertukaran Mahasiswa ke Jepang

 

Dear rekan2..

Mau nanya nih. Saya diterima di program pertukaran pelajar ke Osaka University selama 6 bulan, tapi yang ditanggung hanya biaya kuliah. Saya berencana mencari beasiswa dari lembaga lain. Apakah rekan2 ada yg tau lembaga apa saja yg kira2 bisa memberikan beasiswa untuk pertukaran mahasiswa? Saya sudah coba ke JASSO dan Kedutaan Jepang, sayangnya tidak bisa.

Terima kasih banyak atas bantuannya ya. Sukses slalu! ^^



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___