Wednesday, June 23, 2010

Re: [beasiswa] [butuh info] kondisi Thailand

 

Mbak Dewi Yth,

Saya alumni salah satu Universitas di Thailand (bukan Mahidul University), dan sekarang saya bekerja dan tinggal di komplek kampus Asian Institute of Technology, Phatumthani, Thailand. Memang kejadian demo red shirt kemarin membuat banyak warga asing masih trauma untuk datang baik berlibur atau belajar di Thailand.

Namun saat ini saya bisa memastikan bahwa keamanan di Thailand telah pulih kembali seperti sedia kala. Beberapa mahasiswa baru dari Indonesia juga telah banyak yang datang ke sini. Turis asing juga telah banyak yang kembali memutuskan untuk berlibur di Thailand.

Saat ini mahasiswa Indonesia yang sedang melanjutkan studi di Mahidol University terbilang cukup lumayan (mungkin sekitar 15 orang), dan saya yakin ada yang menjadi member milis ini.




2010/6/23 dewi damayanti <dew9583@yahoo.com>
 

Mohon informasi,

apakah ada di antara teman-teman yang saat ini sedang studi di Thailand? Saya ingin mohon informasi mengenai keadaan di Thailand sebagai salah satu referensi bagi saya, karena saya ingin melanjutkan studi di Mahidol University tetapi belum mendapatkan ijin karena alasan keamanan.


terima kasih,
dewi




--
Salam,


Ery Wijaya
http://erywijaya.wordpress.com

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___