Tuesday, June 22, 2010

[beasiswa] Re: (sharing) Beasiswa Training Jurnalistik di Austria

 

Silahkan explore we web ini Cilla :
http://www.nationalpress.org
atau ke sini
http://www.aids2010.org/

Maaf, mbak Dian, apabila tertarik utk mendapatkan beasiswa tersebut masuk ke web site apa ya??
Saya sendiri dari bidang medis, bukan jurnalistik, tp sering membuat tulisan medis. Mau jg apabila ada pelatihan mengenai penulisan. Karena dari kampus dulu kami tidak dididik untuk menulis.
Terima kasih banyak

Cilla
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: dian purnomo <dianpurnomo@ yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroup s.com
Date: Mon, 21 Jun 2010 03:51:34
To: beasiswa<beasiswa@yahoogroup s.com>
Reply-To: beasiswa@yahoogroup s.com
Subject: [beasiswa] (sharing) Beasiswa Training Jurnalistik di Austria

Teman-teman,
Mau sharing pengalaman mendapatkan beasiswa training ke Austria ya. Semoga bisa menjadi informasi yang berguna.
Sebenarnya saya sama sekali tidak mengharapkan beasiswa training jurnalistik ini, karena awalnya saya hanya mengajukan aplikasi untuk mendapatkan beasiswa mengikuti/meliput konferensi Internasional AIDS di Vienna bulan Juli nanti. Saya mendaftar sebagai awak media di bulan Januari, dan bulan April mendapatkan email kalau lolos dan mendapatkan full scholarship untuk konferensi, yang ternyata mendapat bonus 1 minggu training jurnalistik sebelum konferensi berlangsung.
Akhirnya, total-total saya mendapatkan 2 minggu perjalanan ke Vienna dengan pembiayaan penuh dari panitia untuk travel, akomodasi, living allowance, health insurance dan pastinya free training dan tiket untuk meliput semua kegiatan selama konferensi berlangsung. Kemudian bonus free 2 hari yang rencananya akan saya gunakan untuk mengunjungi Praha dan Bratislava.

Tips untuk mendapatkan beasiswa pendek ini dari saya adalah:
Sangat konsisten. Saya sudah beraktifitas yang berhubungan dengan AIDS sejak tahun 2000, ini adalah beasiswa ke-2 saya. Sebelumnya saya pernah mendapatkan beasiswa ke Bali tahun 2009Rajin-rajin membuka website yang kita minati untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Baca semua requirement yang mungkin kita butuhkan, segera buat sebelum tenggat waktunya sampaiThe sooner the better. Begitu hari pembukaan aplikasi, segera submit semua aplikasi selengkap-lengkapny a. Setidaknya kalau ada persyaratan yang kita belum lengkap, masih ada waktu untuk melengkapinya. Demikian, semoga bermanfaat.
Salam,
Dian

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___