Saturday, June 26, 2010

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa Pertukaran Mahasiswa ke Jepang

 

Salam kenal,.

Meski info ini bukan lembaga sponsor tapi semoga bisa sedikit membantu. Mbak Devy bisa mencoba meng-apply "Program Bantuan Keberangkatan Luar Negeri" dari DIKNAS. Program ini memberikan bantuan biaya perjalanan (antara 2 - 7 juta) kepada siapapun yang akan melaksanakan perjalanan ke luar negeri untuk kegiatan pendidikan (exchange, simposium, dll misalnya). Syaratnya adalah kegiatan tersebut lebih dari 1 bulan. 

Saya saat ini juga diterima untuk pertukaran pelajar di Tokodai selama 1 tahun dan sedang menunggu pengumuman beasiswa JASSO saya. Tapi saya dan teman saya sudah memutuskan untuk berangkat apapun hasil dari JASSO. Salah satunya adalah dalam waktu dekat saya berencana mengapply ke BKLN Diknas. Lumayan kalau diterima saya tidak harus mengeluarkan biaya tiket pesawat saya. 

Jika tertarik bisa mengikuti link di bawah ini.

Jika mbak Devy punya info mohon juga berkenan berbagi. :D

regards,

Aghny A. Putra
Undergrad Student

aghny.arisya@ui.ac.id

Dari: Devy Freshia <kudo_4eva@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 25 Juni, 2010 21:16:30
Judul: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa Pertukaran Mahasiswa ke Jepang

 

Dear rekan2..

Mau nanya nih. Saya diterima di program pertukaran pelajar ke Osaka University selama 6 bulan, tapi yang ditanggung hanya biaya kuliah. Saya berencana mencari beasiswa dari lembaga lain. Apakah rekan2 ada yg tau lembaga apa saja yg kira2 bisa memberikan beasiswa untuk pertukaran mahasiswa? Saya sudah coba ke JASSO dan Kedutaan Jepang, sayangnya tidak bisa.

Terima kasih banyak atas bantuannya ya. Sukses slalu! ^^



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___