Wednesday, June 2, 2010

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Sistem pemberitahuan STUNED 2010-2011

 

Dear mas aswin,

saya juga daftar ke NFP. tapi uni tempat saya diterima paham kalau saya ambil beasiswa dan menunggu konfirmasinya. desakan itu biasanya mereka berusaha meminta kepastian terutama berkaitan dengan visa dan domisili. tapi tidak terlalu masalah.

mungkin mas aswin bisa coba kontak STUNED saja. saya kemarin coba kontak, katanya pengumumannya bulan Juni ini. 

salam,
grahat


--- On Wed, 2/6/10, Aswin_hi <aswin_hi@yahoo.com> wrote:

From: Aswin_hi <aswin_hi@yahoo.com>
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Sistem pemberitahuan STUNED 2010-2011
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 2 June, 2010, 12:08 AM

 

Dear rekan2

Apakah ada di antara rekan2 yang melamar Stuned untuk tahun ini? Apakah hasil seleksi berkasnya sudah keluar?? Saat ini saya agak bingung karena universitas yang menerima saya mendesak kepastian keikutsertaan saya dalam program mereka sedangkan hasil STUNED belum keluar.

Apakah ada di antara rekan2 yang pernah apply STUNED sebelumnya? Bagaimana sistem pemberitahuannya, apakah terdapat gap yang cukup jauh antara pemberitahuan yang lulus dengan yang tidak lulus? (seperti pemberitahuan ADS, misalnya)

Mohon sharingnya...

Terima kasih

Salam,

Aswin


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___