Tuesday, June 8, 2010

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Sistem pemberitahuan STUNED 2010-2011

 

Hi Aswin,

Tahun lalu saya termasuk kandidat "cadangan" ternyata, jadi baru dipanggil sekitar akhir juni-awal juli (maaf sudah lupa). Waktu itu mbak Siska bilang ada yang mengundurkan diri, lalu saya terpilih untuk menggantikan, lalu mereka konfirmasi ke universitas yang saya pilih apakah saya masih bisa diterima dan ternyata bisa, baru kemudian mbak siska menelepon saya mengabari itu. Tetapi.. waktu itu saya sudah terlanjur menerima yang lain, jadi saat ini tidak berada di negeri kincir angin.
Semoga membantu

Wita W.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Aswin_hi" <aswin_hi@...> wrote:
>
> Dear rekan2
>
> Apakah ada di antara rekan2 yang melamar Stuned untuk tahun ini? Apakah hasil seleksi berkasnya sudah keluar?? Saat ini saya agak bingung karena universitas yang menerima saya mendesak kepastian keikutsertaan saya dalam program mereka sedangkan hasil STUNED belum keluar.
>
> Apakah ada di antara rekan2 yang pernah apply STUNED sebelumnya? Bagaimana sistem pemberitahuannya, apakah terdapat gap yang cukup jauh antara pemberitahuan yang lulus dengan yang tidak lulus? (seperti pemberitahuan ADS, misalnya)
>
> Mohon sharingnya...
>
> Terima kasih
>
> Salam,
>
> Aswin
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___