Friday, August 20, 2010

[beasiswa] [BUTUH INFO] PhD under DAAD scheme

 

Ibu, Bapak, rekans milist beasiswa ysh,

Pada kesempatan ini saya mau minta informasi ttg beasiswa S3 DAAD.
Saya mohon informasinya, apakah benar DAAD lbh memprioritaskan PNS?
Saya mempunyai 2 LoA, apakah mencantumkan keduanya mrp suatu keuntungan?

Sy mau sharing sedikit.
Tahun lalu saya mendaftar beasiswa ini dan alhamdulillah gagal di interview.
Ketika itu saya cukup pede karena berbekal 2 LoA dr GLOMAR-Bremen &
ZMAW-Hamburg, dan tema riset saya sangat relevan dgn Indonesia, i.e.
ttg climate change di laut INA.
Tetapi yg sangat mencengankan adalah ketika di-interview German Professor.
Terlepas dr performance sy ketika interview, intinya adalah 2 LoA
adalah blunder, bukan sebuah recognition.
Jujur, sy sangat kaget. Saya pikir DAAD akan lbh memprioritaskan recognition.
Saya bukan PNS. Waktu itu applicants di bidang oceanography/marine
science klo ndak salah ada 3, saya, 1 IPB, 1 BPPT.

Mohon sharing pengalaman dari Ibu, Bapak, rekans semua.
To be honest, sy agak ragu utk apply PhD DAAD th ini.
Demikian, terima kasih banyak sebelumnya.

Salam hangat,
Riza

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___