Monday, August 23, 2010

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Apakah WSAF2010 Penipuan?

 

Halo Mas Nazar,

sepanjang pengetahuan saya lembaga atau institusi pemberi beasiswa manapun tidak akan mengenakan biaya sebesar itu untuk urusan administrasi yang tidak perlu/tidak penting. kalau pun memang ada biaya2 tambahan harus diberitahukan sejak awal pengumuman beasiswa tsb diluncurkan, misalnya apakah beasiswa tersebut bersifat partial (sebagian) atau mencakup biaya kuliah saja, atau sebaliknya hanya dapat menopang biaya hidup atau perjalanan saja.

terima kasih banyak atas infonya dan semoga dengan adanya pemberitahuan ini teman-teman yang sedang berburu beasiswa, begitu pula saya sendiri, jadi lebih berhati-hati dalam menyeleksi lembaga atau institusi yang menawarkannya.

salam,
Dina

--- In beasiswa@yahoogroups.com, nazaruddin nazaruddin <nazaruddin2006@...> wrote:
>
> Dear Teman2,
>
> Kemarin saya mencoba apply beasiswa WSAF2010 dan mendapat feedback yang
> positive, namun saya diminta untuk mengirimkan sidik jari dan mentransfer
> sejumlah uang berupa:
> USD$94.25 ----> Fee to obtain the fingerprint clearance card.
> USD$110 -----> WSAF membership application form and a one‐time membership
> application fee.
> Saya coba buka wibesite mereka http://www.wsaf2010.com/namun tidak bisa/falid
> dan saya searching ada info bahwa WSAF Scholarship is Scam:
> http://www.nairaland.com/nigeria/topic-495476.0.html
>
> Mohon informasi apakah ada teman-teman yang pengalaman dengan beasiswa ini
> sebelumnya?
> Terima kasih atas bantuan dan input yang akan diberikan.
>
> Wassalam,
> Nazar
>
>
>
>
> ________________________________
> Dari: ardiansyah putra <poetra_ardiansyah@...>
> Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
> Terkirim: Kam, 1 Juli, 2010 23:00:53
> Judul: Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Funding untuk Partial Scholarship
>
>
> Dear Pak Paksi...
> coba ke sini aja: (DEADLINE 07 July 2010)
> http://www.wsaf2010.com/
> Saya juga masukin kok (udah keterima nih di QEM erasmus mundus tapi non
> beasiswa...heee..makanya Saya masukin di sini aja).
>
> Warm Regards,
> Putra
>
> --- Pada Kam, 1/7/10, arie paksi <paksi_ari@...> menulis:
>
> Dari: arie paksi <paksi_ari@...>
> Judul: [beasiswa] [BUTUH INFO] Funding untuk Partial Scholarship
> Kepada: "milist beasiswa" <beasiswa@yahoogroups.com>
> Tanggal: Kamis, 1 Juli, 2010, 2:12 PM
>
>
>
> Teman-teman milister beasiswa sekalian,
>
> Beberapa waktu lalu saya mendapatkan informasi bahwa aplikasi yang saya kirimkan
> ke European Peace University, Austria telah disetujui dan saya dinyatakan
> mendapatkan beasiswa untuk studi dalam program Master of Arts in Peace and
> Conflict Studies. Setelah saya konfimasi ke EPU, ternyata beasiswa yang
> diberikan partial scholarship. Saya diminta menanggung Living Expenses, Health
> Insurance dan juga Tiket pesawat. Kalau dihitung-hitung jumlahnya sangat banyak,
> kurang lebih 5210 Euro. Terus terang jumlah tersebut sangatlah banyak bagi saya,
> sulit rasanya untuk memenuhinya.
>
> Oleh karena itu, mohon kiranya informasi dari para milister sekalian sekiranya
> tahu
> lembaga/institusi yang bisa menjadi funding untuk mendukung rencana studi saya
> tersebut.
> Demikian yang bisa saya sampaikan. Atas perhatian dan bantuannya diucapkan
> banyak terimakasih.
>
> Arie Kusuma Paksi
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___