Monday, August 23, 2010

Re: [beasiswa] [butuh info] Travel expenses

 

Mungkin kamu bisa jujur dan tanyakan langsung ke pihak universitas agar mereka membelikan tiket untuk kamu yang uangnya dipotong dari beasiswa kamu.

Biasanya mereka cukup bijaksana dalam menyikapi masalah seperti ini.

Salam,

Carroline



From: angga lesvian <anggel_gethoo@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Mon, 23 August, 2010 11:25:44
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] Travel expenses




1. setahu saya,,biaya ditanggung penerima beasiswa untuk berangkat tapi akan segera di ganti koq setelah kita buka rekening disana
2. ya paling pinjem sana-sini,,setelah itu khan bisa di ganti langsung.

From: Adi Saputra <artupasida_13@yahoo.co.id>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Tue, August 10, 2010 9:05:07 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Travel expenses

 

Assalamualaykum,..

Dear All,

Perkenalkan, nama saya Putra, mahasiswa S1 UGM yang baru saja lulus di bulan agustus ini..3 bulan yang lalu saya mendapatkan beasiswa Erasmus Mundus Project Mobility for Life untuk program S2 di University of Aveiro Portugal selama 22 bulan..Semua beasiswanya akan saya terima setelah berada disana.

Saat ini semua berkas termasuk visa sudah selesai hanya saja masih terkendala dalam hal biaya keberangkatan awal..Apalagi dalam masa liburan ini harga tiket pesawat cukup  mahal..dan saya merasa sangat kesulitan dalam hal ini (karena keluarga kami termasuk keluarga yang kurang mampu)..

Adapun yang ingin saya tanyakan dalam milis ini adalah :
1. apakah kira2 Koordinator Erasmus Mundus bisa memberikan biaya tiket pesawat  di awal keberangkatan?
2. apakah teman2 ada yang punya pengalaman yang sama dengan saya? kalo ada mungkin bisa di share, siapa tau bisa menjadi pertimbangan bagi saya..
3. apakah ada masukan / solusi lain?

Atas informasinya, saya ucapkan terima kasih..

Best Regards,

Putra







__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___