Tuesday, August 24, 2010

[beasiswa] Re: [butuh info] Travel expenses

 

saya pernah baca info mengenai bantuan dari diknas mengenai biaya perjalanan (dari milis ini juga kalo ngga salah), bisa dicek di : http://bantuan.diknas.go.id/info.php

cheers,
dyah

--- In beasiswa@yahoogroups.com, angga lesvian <anggel_gethoo@...> wrote:
>
>
>
> 1. setahu saya,,biaya ditanggung penerima beasiswa untuk berangkat tapi akan
> segera di ganti koq setelah kita buka rekening disana
> 2. ya paling pinjem sana-sini,,setelah itu khan bisa di ganti langsung.
>
>
> ________________________________
> From: Adi Saputra <artupasida_13@...>
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Sent: Tue, August 10, 2010 9:05:07 PM
> Subject: [beasiswa] [butuh info] Travel expenses
>
>
> Assalamualaykum,..
>
> Dear All,
>
> Perkenalkan, nama saya Putra, mahasiswa S1 UGM yang baru saja lulus di bulan
> agustus ini..3 bulan yang lalu saya mendapatkan beasiswa Erasmus Mundus Project
> Mobility for Life untuk program S2 di University of Aveiro Portugal selama 22
> bulan..Semua beasiswanya akan saya terima setelah berada disana.
>
>
> Saat ini semua berkas termasuk visa sudah selesai hanya saja masih terkendala
> dalam hal biaya keberangkatan awal..Apalagi dalam masa liburan ini harga tiket
> pesawat cukup mahal..dan saya merasa sangat kesulitan dalam hal ini (karena
> keluarga kami termasuk keluarga yang kurang mampu)..
>
> Adapun yang ingin saya tanyakan dalam milis ini adalah :
> 1. apakah kira2 Koordinator Erasmus Mundus bisa memberikan biaya tiket pesawat
> di awal keberangkatan?
>
> 2. apakah teman2 ada yang punya pengalaman yang sama dengan saya? kalo ada
> mungkin bisa di share, siapa tau bisa menjadi pertimbangan bagi saya..
> 3. apakah ada masukan / solusi lain?
>
> Atas informasinya, saya ucapkan terima kasih..
>
> Best Regards,
>
> Putra
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___