Wednesday, April 6, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa di University of Calabria, Italia

 

kursus bahasa italia di jogja bisa hubungi CILACS UII

Regards,
Dewi -Turin

--- On Wed, 4/6/11, arie paksi <paksi_ari@yahoo.com> wrote:

From: arie paksi <paksi_ari@yahoo.com>
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa di University of Calabria, Italia
To: "milist beasiswa" <beasiswa@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, April 6, 2011, 6:31 AM

 


Dear milister beasiswa,

Saya mohon share informasinya, beberapa waktu yang lalu saya dikirimi email dari International Office University of Calibria yang menyatakan bahwa saya termasuk accepted Candidates dalam program Master Career yang mereka tawarkan. Namun untuk mengurus segala dokumen termasuk visa, saya diminta untuk registrasi di Kantor Diplomatik Italia setempat. Termasuk sesegera mungkin belajar bahasa Italia karena ini menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan visa.

Oleh karena itu saya mohon share teman-teman yang punya pengalaman mendaftar beasiswa ini. Apakah registrasi ini kita bisa daftarkan secara online atau langsung ke kantor konsulat Italia? Kemudian, apakah memang syarat bahasa Italia menjadi kunci dalam proses pembuatan visa? terus terang hingga saat ini saya masih mencari kursus Italia di Yogyakarta tapi belum menemukan. Kalau teman-teman ada informasi tolong saya diinformasikan.

Terimakasih sekali atas masukannya, Ini pengalaman pertama bagi saya.
 

Arie Kusuma Paksi


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___