Wednesday, February 20, 2013

[beasiswa] [butuh info] Bantuan biaya seminar Luar negeri.

 

Dear All Members,

Pertama-tama perkenalkan saya Enang Saepuloh, mahasiswa Fisika UNPAD semester 8.
Alhamdulillah abstrak saya diterima di International Confrence materials advance and technologi 2013 yang diselengarakan oleh MRS (material research society) di singapura.
Karena penelitian saya tidak mendapatkan dana. alias dana sendiri, oleh karena itu tidak mendapatkan bantuan dana buat seminar.

Saya mau bertanya, bagaimana caranya saya mendapatkan bantuan dana seminar ke luar negeri? kepada siapa saya harus mengajukan dana bantuan.
Jika tidak berkeberatan, kiranya semua members group ini, bisa membantu saya untuk mencari solusi dana buat seminar tersebut.

Terimakasih atas semunya.

Best,
Enang Saepuloh 



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___