Friday, February 22, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] Pindah kuliah disaat masih menerima beasiswa unggulan

 

Salam kenal,

Saya Yahya Zakaria, mahasiswa pascasarjana di salah satu universitas negeri di jawa tengah dan penerima beasiswa unggulan kemdiknas (bukan dikti) tahun 2011. Saat ini saya telah menyelesaikan semester kedua, dan karena beberapa alasan, saya berencana untuk pindah ke universitas negeri lain. Namun, saya tidak ingin kehilangan beasiswa karena saya pindah kuliah ke universitas lain.

Terdapat beberapa hal yang ingin saya tanyakan,
1. apakah memungkinkan untuk pindah kuliah ke univ lain dan masih tetap menerima beasiswa unggulan? karena saya mencoba mencari di buku panduan BU, tidak ada yang menjelaskan hal ini.

2. jika memungkinkan, bagaimana cara untuk mengurus "perpindahan" beasiswa dari univ asal ke univ tujuan?

Mohon bantuannya untuk semua milister, serta jika ada yang memiliki pengalaman yang persis seperti ini, mohon untuk berbagi pengalamannya.

salam,

Yahya Zakaria

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___