Tuesday, February 26, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] Professor yang Bisa Dihubungi

 

Dear Bu Eli,

Pengalaman saya untuk soal sponshorship, saya mengirimkan surat bukti/ keterangan dr sponsorship bahwa mereka akan menanggung semua biaya saya. Karna saya dapat beasiswa dr litbang pertanian, maka suratnya dibuat oleh litbang dikirim ke saya baru saya kirim ke univ wageningennya.

Demikian bu..smoga sukses.

Dewi Pramanik

---
Verstuurd met mijn BlackBerry van Vodafone

From: rhat rhat <elly_rhatni@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Mon, 25 Feb 2013 13:41:20 -0800 (PST)
To: beasiswa@yahoogroups.com<beasiswa@yahoogroups.com>; aldee_1003@yahoo.com<aldee_1003@yahoo.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] Professor yang Bisa Dihubungi

 

Terima kasih atas bantuan p' Aldi, saya sudah buka link yang diberikan. Iya bener, saya sudah mencoba ke Wageningen University, sekarang masih menunggu jawaban dari Prof. Wouter Hendriks (salah satu professor dalam link tsb), komunikasi terakhir beliau meminta gambaran beasiswa (potensial funding) untuk study di belanda. Apakah p' aldi atau bapak/ibu ada masukan saran dan pendapat tentang hal ini?

Terima kasih atas bantuan bapak/ibu

Salam
Eli Ratni


From: ALDI HUTAGALUNG <aldee_1003@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Monday, February 25, 2013 8:32 PM
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] Professor yang Bisa Dihubungi

 
mba eli, sudah mencoba ke Wageningen University di belanda?klo belum, mgk bisa liat di link berikut :

http://www.wageningenur.nl/en/Expertise-Services/Chair-groups/Animal-Sciences/Animal-Nutrition-Group/People.htm

mba bisa mencoba menghubungi salah satu dari Professor di situ yg kira2 sesuai dengan risetnya

salam
Aldi Martino H
Centre for Studies in Technology and Sustainable Development
http://www.utwente.nl/mb/cstm/staff/cv/hutagalung.doc/
University of Twente
7500 AE Enschede Netherlands




From: rhat rhat <elly_rhatni@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Monday, February 25, 2013 11:34 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Professor yang Bisa Dihubungi

 
Salam Bapak/Ibu

Saya dalam proses mencari professor yang bisa menjadi supervisor untuk study lanjut S3 ke Eropa (Belanda atau Jerman atau Inggris), dengan bidang kajian Peternakan: Nutrisi/Makanan untuk Ternak Perah.
Mohon bantuan informasi dari Bapak/Ibu untuk kontak yang bisa saya hubungi.

Sebelumnya saya sudah coba email beberapa universitas, tapi belum ada jawaban, ada apa gerangan?
Saya ucapkan terima kasih, jika tidak merepotkan sudilah kiranya Bapak/Ibu yang sudah duluan melanjutkan study ke luar negeri untuk berbagai pengalaman dengan saya.

Salam
Eli Ratni
Fakultas Peternakan
Universitas Andalas, Padang
Sumatera Barat




__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (8)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___