Wednesday, February 27, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] Tentang ITB

 

KETENTUAN PEMBIAYAAN

Pada tahun 2013, ITB tidak lagi memberlakukan pembiayaan pendidikan dengan menggunakan komponen Biaya Penyelenggaraan Pendidikan yang dibayar di Muka (BPPM) dan Biaya Penyelenggaraan Pendidikan per Semester (BPPS). Mulai tahun ini, ITB menerapkan ketentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi mahasiswa ITB 2013 di fakultas/sekolah non Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM).

Uang Kuliah Tunggal (UKT) di ITB (non SBM) sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) per semester. Bagi para mahasiswa akan disediakan berbagai beasiswa yang disesuaikan dengan kemampuan ekonomi orang tua, sehingga bagi para mahasiswa akan dikenakan biaya pendidikan per semester yang besarnya berkisar antara antara Rp. 0,- (Nol Rupiah) s.d. Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah).

 ===jika informasi ini benar,yipiieee... ITB tidak memberlakukan BPPM lagi. Tapi sebaiknya selalu memantau website itb ini, karena dulu waktu th 2011 ketika anak kami akan masuk ITB, beberapa kali ITB memperbaiki dan memperbaharui informasinya.

eni widyastuti
twitter: @shakataharness
fb: shakata.harness

On Feb 26, 2013, at 9:18 PM, Nailil Husna wrote:

 

Buat yang anak ITB. mau konfirmasi apakah informasi yang saya dapatkan ini benar.
Saya dapat informasi kalau di ITB bisa mengajukan keringanan untuk biaya masuknya (kalau saya tidak salah namanya BPPM) , nah itu masih berlaku tidak untuk mahasiswa baru tahun 2013 ini, kalau masih berlaku bisa di beri tahu link yang menyatakan informasi tentang hal tersebut. saya sudah coba cari tapi kok tidak ketemu.
 
makasih , sukses selalu buat semuanya

salam
nana


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___