Wednesday, February 27, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] professor di Korea Selatan atau Jepang

 

selamat malam mas, kebetulan saya tadi siang ikut kuliah umum dari Prof. Hong dari Sejong University, beliau itu director dari GNC Laboratorium. GNC di sini Guidance-Navigation-Control, nampaknya sesuai dengan keilmuan mas. Prof. Hong sementara ini kebetulan lagi berkunjung ke ITB dalam rangka mencari mahasiswa untuk dibawa ke sana, tapi nampaknya tawarannya terbuka untuk semua kampus.

seputar GNC Lab bisa dicek disini http://gnclab.sejong.ac.kr/

Prof. Hong ini lagi mengembangkan IMU (Inertia Measurement Unit) versi murah untuk aplikasi Quadrotor, pake sensor MEMS atau apa gitu saya lupa. Dia lagi nyari mahasiswa untuk diberi beasiswa Master dan Ph.D program di Sejong University. Kalau nge-apply melalui dia, biaya kuliah 100% dibiayai kampus (Sejong) dan bahkan akan diberi dorm serta digaji. Untuk info lebih lanjut bisa langsung kontak beliau di skhong@sejong.ac.kr

terima kasih

Pada 26 Februari 2013 10.59, Supri Yanto <supri_pensits@yahoo.co.id> menulis:
 

Salam Bapak/Ibu/Senior

Saya mahasiswa Teknik Elektronika semester akhir. Sekarang sedang mengerjakan Tugas Akhir.
Dikampus saya belajar tentang control system, electronic devices, wireless sensor networking (WSN), embedded system, dll.
Saya sekarang dalam proses mencari beasiswa melalui professor yang bisa menjadi supervisor rekomendasi untuk study S2 ke Korea Selatan atau Jepang.

Saya berminat dengan salah satu dari bidang kajian berikut :
        # Wireless Sensor Networking (mobile system)
            Wireless communication networks, local area network technology, and mobile communication modulation.
        # Semiconductor system/technology
        # Energy   
           Control of wind generator, Designing of inverter and generator.

Mohon bantuan informasi dari Bapak/Ibu untuk kontak yang bisa saya hubungi.
Sebelumnya saya sudah coba email beberapa universitas, tapi belum ada jawaban.
Saya ucapkan terima kasih, atas kesediaan Bapak/Ibu yang sudah lebih dulu melanjutkan study ke luar negeri untuk berbagai pengalaman dan  informasi dengan saya.




Salam,


Supriyanto
Departemen Teknik Elektro
Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Surabaya
Jawa Timur




--
Salam super,
Ryan Fadhilah Hadi
Teknik Penerbangan ITB 2010
Keluarga Mahasiswa Teknik Penerbangan ITB
Unit Apresiasi Musik ITB
Unit Kebudayaan Betawi ITB
Unit Flag Football ITB - "Ganesha Touchdown"
@eryeaen | www.eryeaen.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___