Saturday, March 23, 2013

[beasiswa] [butuh info] Kesulitan dalam pengisian formulir online beasiswa LPDP

 

Selamat siang teman2,

Saat ini saya sedang dalam proses mengurus kelengkapan untuk memenuhi seluruh persyaratan yang dibutuhkan dalam pendaftaran beasiswa Magister LPDP. Ketika melakukan pengisian formulir online, saya mengalami kesulitan karena ada beberapa data yang tidak tersimpan (yaitu pada bagian Riwayat Pendidikan dan Bahasa). 

Padahal setiap saya akan logout saya sudah menyimpan (save) semua data-data tersebut. Hal ini terus terjadi, sehingga setiap saya log in kembali saya harus kembali memasukkan data-data tersebut, menyimpannya dan mengecek kelengkapan sebelum submit, dan lagi-lagi kedua bagian tersebut (Riwayat Pendidikan dan Bahasa) tetap tidak tersimpan (datanya kosong).

Saya sudah mencoba mengirim email ke lpdp.magister@depkeu.go.id untuk menyampaikan hal ini tapi email saya selalu gagal terkirim. Mohon petunjuk teman-teman langkah apa lagi yang sebaiknya saya lakukan atau mungkin adakah diantara teman-teman yang mengalami hal yang sama?

Terima kasih sebelumnya.




Salam,


Annisa

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___