Sunday, March 24, 2013

Re: Bls: [beasiswa] [butuh info] S2 UI

 

Hallo Mas RICO, 
Sekedar menambahkan Dari Mbak Riska ya..
Untuk test nya ga perlu sertifikat toefl koq,
Dan contoh2 soal2 nya masih dijual baik di Salemba Naulin di depok,
Di depok dekat stasiun kereta,..

Tapi buku2 persipaan test TPA yang dijual di Toko Buku juga sngt Membantu..

Salam
Az

Dikirim dari iPad saya

Pada 24 Mar 2013, pukul 19:28, myname_qq@yahoo.com menulis:

 

Hai rico, untuk buku2 soal tes masuk UI sebenernya saya ada, tp punya temen, berkat buku itu alhamdulillah saya lulus, dan saya pinjamkan u/ di copy, oleh temen2 yg mau test di UI, alhamdulillah semuanya juga lulus test, selain itu kalau mendekati ujian, biasanya di depan stasiun UI depok banyak abang2 yg jual soal ujian masuk kok..jadi kamu bisa langsung cari kesana.

Wassalam

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "riska_marien" <riska_marien@yahoo.com>
Date: Sun, 24 Mar 2013 00:49:02 -0000
Subject: Re: Bls: [beasiswa] [butuh info] S2 UI

 


hai mas Nico. sekedar share aja, waktu tes di UI kemarin saya tidak melampirkan sertifikat TOEFL, saya hanya mengikuti tes seperti biasa. kalau nilai tes toefl kita dibawah 450 nanti akan di wajibkan untuk mengikuti tes TOEFL di lembaga bahasa ui sebelum ujian proposal.

untuk tes bahasa inggris coba mas buka situs ui, disitu ada soal-soal tes bahasa inggris 2 tahun terakhir, untuk TPA saat mau tes saya hanya mempelajari soal-soal tes TPA dari buku yang dijual di Gramedia meskipun gk semuanya masuk...hehehe..

silahkan di coba...
sukses yah...:)

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Yona Shylena <tukangtahuteriaktahu@...> wrote:
>
> Hi Pak / Mas Nico,
>
>
> Contoh soal2 TPA dan Bahasa Inggris hard copy bisa diperoleh di fotokopian kampus UI Salemba (yang di depan MM klo gak salah).
>
> Seinget saya sih waktu itu ada org yg fotokopi.
> Tapi gak tau ya skrg masih ada atau engga.
> Gak ada salahnya dicoba kesana ya :)
>
>
> Good Luck! ^^,
>
>
>
> ________________________________
> Dari: Nico T Simamora <is124el@...>
> Kepada: "beasiswa@yahoogroups.combeasiswa@yahoogroups.com>
> Dikirim: Kamis, 14 Maret 2013 7:07
> Judul: [beasiswa] [butuh info] S2 UI
>
>
>  
> Dear All,
>
> Langsung ajh, saya hendak melanjutkan studi S2 man. Gas di UI, Minta infonya dari teman2 apakah memang diperlukan sertifikat TOEFL yang Masih berlaku sebagai syarat? Kemudian saya Minta bantuanny apakah ada yang mempunyai contoh soal2 TPA & bahasa Inggris tes masuk S2 UI.. Thanks b4..
>
> Regards,
>
> Nico T Simamora
>
> Be kindly for everyone
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (10)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___