Monday, March 25, 2013

[beasiswa] [BUTUH INFO] Pre-Registration University of Calabria

 

Dear Milister,

Saya menerima email dari International Office University Calabria (UNICAL) Italy bahwa saya mendapat Grant of Board and Lodging, untuk mendapatkan grant tersebut saya diharuskan :

1. Melakukan konfirmasi penerimaan hibah (Grant Acceptance) paling lambat tanggal 6 April 2013.
2. Melakukan Pre-Registration.

Yang ingin saya tanyakan, adakah rekan-rekan di milist yang pernah menerima grant tersebut atau menerima grant tersebut pada tahun ini yang dapat menjelaskan kepada saya tentang prosedur Grant Acceptance dan apa saja yang harus saya siapkan?

Salah satu dokumen yang dipersyaratkan dalam Pre-Registration adalah "photocopy of study plan of the Bachelor Degree". Dokumen apakah yang dimaksud? Apakah sama dengan KRS semasa kuliah S1? Atau apakah merupakan penjelasan silabus mata kuliah yang ada dalam transkrip nilai?

Saya sudah bertanya pada pihak UNICAL, namun belum ada jawaban. Saya juga sudah bertanya pada Pusat Kebudayaan Italia dan Kedutaan Italia, tapi diminta untuk bertanya ke pihak UNICAL.

Apakah kemampuan berbahasa Italy merupakan persyaratan untuk pembuatan visa?

Mohon pencerahan dari rekan-rekan.

Regards,

Rahmat Hidayat

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___