Wednesday, March 20, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] Pengalaman Kuliah Kedokteran di Luar Negeri, khususnya Jerman

 

Hallo teman-teman milis beasiswa,

Saya Tiwi, dan saat ini masih duduk di kelas 2 SMA Negeri 1 Magelang. Setelah lulus SMA nanti saya berniat untuk melanjutkan ke kedokteran umum. Terbesit niat untuk mengambil Bachelor di Jerman. Namun saya masih minim pengetahuan akan hal-hal apa saja yang harus saya persiapkan jika ingin mengambil gelar Bachelor di Jerman. Terutama bagaimana nantinya jika saya sudah selesai kuliah, apakah saya harus bekerja sebagai dokter di Jerman? Karena yang saya dengar jika mengambil kedokteran di luar negeri maka harus siap bekerja di negara itu.

Kiranya dari teman-teman milis ada yang mempunyai pengalaman mengenai hal ini. Saya mohon bantuan informasi/pengalamannya.

Terimakasih dan Salam

Tiwi Harjanti Cakranita

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___