Wednesday, March 26, 2014

[beasiswa] [butuh info] Sekolah SD dan SMP di Australia bagi Depandant Penerima bea siswa AusAID dan Biaya OSHC

 

Dear Rekan2

Perkenalkan nama saya Arief, alhamdulillah saya mendapatkan beasiswa ADS tahun 2014 ini dan rencana di tahun 2015 akan mengambil master di Melbourne atau Canberra ..Mohon pencerahan dari rekan2 semua tentang sekolah SD dan SMP di Australia. Saya  ingin mengajak istri dan 2 anak saya yang berumur 11 dan 6 tahun, jadi kemungkinan mereka akan merasakan SD dan SMP disana, Apakah dengan status kita sebagai penerima beasiswa ADS, sekolah mereka akan gratis atau bagaimana. Hal lain yang ingin saya tanyakan adalah tentang asuransi OSHC. Karena AusAID hanya mengcover awardee saja, kira2 berapa biaya yang harus saya siapkan untuk asuransi istri dan 2 anak saya untuk 2 tahun di sana.


Terima Kasih

Salam

Arief


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___