Sunday, March 23, 2014

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] pendaftaran via agen.

 

Dear mas Agie,

wah kalo masalah gtu kayanya gak mugkin mas, karena saya juga pernah iseng-iseng tanya mau pke jasa agen buat terusin sekolah di Finland. Saya pikir juga gratis ternyata biaya ada biaya yg ditanggung kaya biaya consult ke mereka meski kondisi kita sudah diterima di Universitas sana, dengan biaya apa lagi saya lupa yang kalo ditotal lumayan banget mas. 
Saran saya sebelum lebih jauh yan nantinya kaget diakhir-akhir, harus diperjelas dulu dengan si agennya itu FREE-nya seperti apa dan bagaimana. :)

Septian Adi Wijaya


Pada Senin, 10 Maret 2014 21:04, "agienugroho@gmail.com" <agienugroho@gmail.com> menulis:
 
Dear, Scholarship Hunters
 
Saya mau bertanya, ketika kita mendaftarkan diri untuk mendapatkan surat Letter of Acceptance baik Conditional maupun Unconditional melalui agen, biasanya benefit apa yang harus kita berikan kepada si agen?
 
Hal ini saya tanyakan karena saya masih belum begitu paham mekanisme pendaftaran melalui agen agen pendidikan.
 
Waktu terakhir kali saya datang ke suatu exhibition, saya menanyakan secara langsung kepada beberapa agen yang bersangkutan. Semua agen mengatakan pelayanannya tidak dipungut biaya apapun karena yang menggaji mereka adalah pihak Universitas.
 
Yang saya masih ragu, apakah benar kita benar-benar FREE menggunakan jasa agen? Atau mungkin ada biaya yang harus kita tanggung setelah kita diterima ataupun mendapatkan beasiswa?
 
Agie Nugroho
 
Sent from Windows Mail
 


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___