Tuesday, March 18, 2014

[beasiswa] [OOT] IS Journal - Workshop on Scientific Writing [2 Attachments]

 
[Attachment(s) from Jessica Widjaja included below]

Dear Rekan-Rekan,
Kami dari Indonesian Scholars Journal akan mengadakan rangkaian "Hands-On" Workshop on Scientific Writing. Workshop pertama akan diadakan pada tanggal 23 Maret 2014 pukul 18.00 WIB - 21.00 WIB melalui Google Hangouts. Kegiatan ini merupakan komitmen IS Journal dalam mengembangkan minat dan kemampuan menulis karya tulis ilmiah mahasiswa Indonesia. Kami mengharapkan partisipasi rekan-rekan untuk ikut serta dalam acara ini.
Syarat untuk mengikuti workshop ini adalah dengan mengirimkan curriculum vitae dan abstrak penelitian yang sudah pernah atau sedang dilaksanakan. Tujuannya dari workshop ini adalah melatih kemampuan rekan-rekan dalam menulis karya tulis ilmiah langsung dengan menulis karya tulis ilmiah itu sendiri berdasarkan data penelitian yang dimiliki. Di akhir kegiatan ini setiap peserta diharapkan mampu menghasilkan satu karya tulis ilmiah yang siap untuk dipublikasi di IS Journal.
Bagi rekan-rekan yang berminat untuk mengikuti workshop ini tapi masih belum memiliki abstrak penelitian, rekan-rekan masih bisa bergabung dengan cara streaming acara ini di Radio PPI Dunia (www.radioppidunia.org) di waktu yang sama.
Workshop [via Google Hangouts] ini terbatas hanya untuk 10 orang yang terseleksi berdasarkan CV dan abstrak yang mendaftarkan diri. Bagi yang tidak "mendapat tempat" masih tetap bisa bergabung melalui Radio PPI Dunia. Info mengenai teknis acara akan dikirim melalui email setelah kuota peserta terpenuhi.
Untuk mendaftar, silakan kirim email ke info@isjournal.org dengan format seperti di bawah ini:
Subject: Daftar Workshop
Body: [Nama] [Universitas] [Jurusan] [Semester] [Alamat Email]
Attachment: CV Abstrak Penelitian
Pendaftaran dibuka hanya sampai 20 Maret 2014. Untuk detil rangkaian kegiatan ini silakan buka lampiran yang kami sediakan atau silakan kontak email info@isjournal.org.
Kami tunggu partisipasi Anda.
Salam,
Indonesian Scholars Journal



__._,_.___

Attachment(s) from Jessica Widjaja | View attachments on the web

2 of 2 Photo(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___