Friday, March 14, 2014

[beasiswa] [butuh info]beasiswa unggulan dari BPKLN

 


Assalamu'alaykum

salam kenal teman-teman, saya sena. Alhamdulillah saya diterima di Tokyo-Tech untuk melanjutkan program master. Namun, saya bermasalah dengan biaya karena saya tidak mendapatkan beasiswa MEXT.

Awalnya saya berencana apply LPDP, namun seleksi berikutnya baru dimulai bulan juni, sedangkan batas akhir biaya awal di bulan juni juga.

Ada ga dari teman2 yang pernah mendapatkan beasiswa unggulan dari BPKLN? Saya bingung membuat rincian biaya nya. Mohon bantuan. Makasih

Regards,
Sena Safarina
Bandung Institute of Technology

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___