Wednesday, March 19, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Deadline Beasiswa LPDP

 

untuk mendapatkan informasi beasiswa LPDP, silakan menghubungi kontak kami di lpdp@depkeu.go.id atau di cso.lpdp@depkeu.go.id.
Terima kasih banyak


2014-03-17 11:50 GMT+07:00 <qashmal_saifuddin@yahoo.co.id>:
 

Salam.

Perkenalkan saya Qashmal, member baru di milis ini. Saya ingin nanya mengenai beasiswa LPDP.
Apa pendaftaran beasiswa LPDP ini ada deadlinenya? Karena saya baca di web LPDP-nya langsung kalau pendaftaran beasiswa ini boleh dilakukan kapan saja setiap bulan. Namun ada juga beberapa situs yang mencantumkan deadlinenya untuk setiap tahun. Jadi yang bener itu yang mana ya?

FYI, saya berencana untuk mendaftar di periode ini. Jadi kapan sebaiknya saya mendaftar? Terima kasih.
Powered by Telkomsel BlackBerry®




--
Diana Sulistyowati
Pelaksana PUPD (Perencanaan Usaha dan Pengembangan Dana)
Lembaga Pengelola Dana Pendidikan
(Indonesia Endowment Fund for Education)
A. A. Maramis Building, 2nd floor
Lapangan Banteng Timur No. 1
Jakarta 10710
Telp/Fax (021) 3846474

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___