Wednesday, March 18, 2015

[beasiswa] [BUTUH INFO] Student Loan UK

 

Salam..


Hi nama saya Adilla, saya mahasiswi di Nottingham Tren University's angkatan akhir yg sedang menjalani final project dg jadwal kelulusan june.


Mohon info dan bantuannya dr teman2 disini.. Saya ingin menanyakan apa ada dari teman2 disini yg pernah mengajukan student loan? bagaimana syaratnya?

Karena ekonomi keluarga saya yg menurun saya terpaksa mencari dana sendiri untuk menyelesaikan study saya yg tinggal selangkah lagi ini...


atas bantuan info dan perhatiannya saya mengucapkan banyak terimakasih...



best regards

adilla

__._,_.___

Posted by: =?utf-8?B?YXNoYWFyaXl5QHltYWlsLmNvbQ==?= <ashaariyy@ymail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___