Thursday, March 26, 2015

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Mendaftar LPDP Untuk Kuliah di Ceko

 

Mohon dicek, apakah Ceko dan universitas yang Anda tuju qualified untuk LPDP



On Wednesday, 25 March 2015, 7:25, "contact.viktorisa@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:




Dear rekan-rekan milis,

Saat ini saya mendapat conditional offer dari Charles University in Prague.  Berhubung universitas tidak menyediakan beasiswa saya bermaksud mencari sumber pendanaan untuk kuliah saya.  Yang ingin saya tanyakan adalah :
1.  Universitas tersebut tidak ada dalam daftar universitas tujuan LPDP, apakah saya masih bisa mendaftar LPDP? Karena saat mendaftar ada pilihan negara Ceko namun pilihan universitasnya kosong?
2.  Adakah rekan-rekan yang punya pengalaman untuk membiayai kuliah di Ceko? Mohon petunjuknya.

Terima kasih atas bantuannya.

Regards,

Otniel. Y. Viktorisa





__._,_.___

Posted by: azis saifudin <azis_say_2002@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___