Tuesday, March 24, 2015

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Sekolah setelah Bekerja

 

Pengalaman saya dgn beasiswa Ausaid, Fulbright dan Asian Development Bank, pada dasarnya attachment ke organisasi, perushaan, instansi pemerintahan dll adalah tolok ukur buat mereka seberapa strategis bila beasiswa itu diberikan kpd anda. Karena hakikatnya mereka melihat pemberian beasiswa ini dlm konteks pembangunan buat negara si penerima dlm berbagai sektor. Jadi status anda sbg pegawai, ketua divisi, direktur, dosen, ketua jurusan, dekan, manager, dll adalah sebuah nilai lebih bagi mereka untuk menakar sbrp penting peran anda dlm konteks pembangunan. 
Karena itu penulisan proposal risetnya juga harus diarahkan ke dlm mindset ini. 

JJ

Sent from my iPhone

On 18 Mar 2015, at 1:03 pm, "Eleventh April eleventh_april@yahoo.ca [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

 

Dear Rekan-rekan Milister,

Saya adalah scolarship hunter yang saat ini sedang dalam proses melengkapi berkas-berkas persyaratan dan meningkatkan kualitas diri.
Seperti Kita ketahui semua bahwa salah satu instrumen yang dapat memperkuat aplikasi seseorang yang ingin apply S2 ataupun beasiswa yaitu pengalaman kerja, Saya pribadi adalah fresh graduate dan baru lulus S1 di bulan Oktober 2014 kemarin tetapi saya memiliki total pengalaman kerja profesional selama 7 tahun di dua perusahaan berbeda, Saya sebut Profesional karena Saya ditempatkan di posisi Accounting/Administrasi walaupun 5 tahun awal pengalaman bekerja Saya diperusahaan yang masih berskala kecil, Perusahaan tempat Saya bekerja yg pertama selama 5 tahun dan perusahaan ke dua tempat Saya bekerja saat ini sudah 2 tahun dan masih Saya jalani hingga sekarang, Backround Saya adalah lulusan SMK jurusan Akuntansi (Lulus 2006) dimana disiplin ilmu dan orientasinya adalah siap kerja setelah lulus dengan keterampilan dasar yang didapat dibangku sekolah dan jalur itu pula yang Saya jalani selama ini karena tuntutan finansial sampai akhirnya di tahun 2010 Saya mendapat kesempatan untuk kuliah di salah satu kampus swasta dengan mengambil kuliah regular sore dan malam sehingga Saya tetap bisa bekerja Full time seperti biasa, Nah yang ingin Saya tanyakan kepada rekan-rekan sekalian apakah keadaan Saya ini bisa jadi penguat aplikasi Saya atau malah tidak sama sekali karena Saya adalah fresh graduate, atau adakah diantara rekan-rekan sekalian yang mungkin punya pengalaman yang sama dengan Saya.


Best Regards,

SYAIFULLAH

__._,_.___

Posted by: Jejen Jaenudin <jjnjndn@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___