Thursday, July 29, 2010

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Pengisian Application Form ADS

 

Dear Dang Arif Hartono,

Saya mau berbagi pengalaman, karena mungkin nasib kita mirip-mirip.
Tahun kemarin saya mencoba mendaftar ADS dengan kategori open, saat itu saya adalah asisten dosen di salah satu PT swasta di Bandung dan status saya tidak jelas, istilahnya masih dosen abal-abal (Hehehe). Pada bagian career aspiration saya jelaskan, dengan beasiswa dapat menjadi pertimbangan kelak menjadi dosen tetap.
Saya sempat bingung juga mau meminta izin apa, tapi karena saya mendaftar untuk kategori open jadi saya tidak mengisi bagian tersebut hanya menulis nama atasan saya , yaitu Ketua Jurusan.
Alhamdulillah saya lolos seleksi dan sedang menunggu hari-hari mengikuti EAP.
Mudah-mudahan membantu. Jangan patah semangat!

Kind Regards,
Tila

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "dahartono" <dahartono@...> wrote:
>
> Dear all,
>
> Ini kali pertama saya mengadu nasib apply ADS. Ada beberapa hal yang membingungkan saya.
>
> 1. Untuk kategori pelamar Publik, ada 2 pilihan; PNS dan Non-PNS. Sebagai informasi, saya bekerja di sebuah univeritas negeri, tapi status saya bukan PNS. Secara naluriah tentu saya akan memiih katergori Non-PNS. TAPI, ada hal yang membingungkan saya, yakni tulisan "NIP for Public Sector Applicant". Bagaimanakah sebaiknya?
>
> 2. Pada seksi 14b "Nominating Agency Declaration". Disana dibilang seksi tersebut harus diisi oleh yang berwenang untuk mengizinkan applicant studi lanjut, dalam hal ini, universitas di wakili Rektornya. Nah, sesuai dengan yang saya bilang tadi, saya bukan PNS, jadi sebenarnya supervisor saya bukanlah Rektor, tapi Kepala Unit. Jadi, salahkan saya bila meminta Kepala Unit saya yang mengisi seksi tersebut? Atau memang wajib Rektor yang isi?
>
> Mohon pencerahan dari teman-teman semuanya.
>
> Salam,
>
> Dang Arif Hartono
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___