Thursday, July 29, 2010

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Status perusahaan dalam aplikasi ADS

 

Dear Pak Antonius,

1. Menurut saya BUMN sepertinya masuk dalam kategori "public", tapi mungkin dalam aplikasi anda harus mampu menjelaskan kontripusi BUMN tersebut dalam pembangunan dan isu-isu strategis yang ditawarkan ADS.
2. Kalau PNS, harus meminta izin serta dukungan pada atasan langsung (bertahap-eselon 4, eselon 3, eselon 2) apabila diizinkan, didukung kemudian akan diberi pengantar pada Biro Kepegawaian untuk kelengkapan administrasi. Apakah di lembaga anda ada bagian tersebut?
3. Hal tersebut bisa anda masukkan kedalam aplikasi, apalagi kalau memang berkaitan dengan profesi dan ilmu anda.
4. Anda tidak perlu mendaftar ke Uni yang dituju, tapi pikirkan jurusan apa yang ingin anda ambil, itu akan dijadikan pegangan pada saat anda lulus seleksi.

Semoga bermanfaat..

Tila...

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Jun Hendra" <hutabaratjunhendra@...> wrote:
>
> No.3 : Menurut saya itu nilai plus juga tapi jika berhubungan langung dengan jurusan atau background pendidikan sblmnya. Meskipun ADS tidak strict dgn kesamaan jurusan yg diambil di S2 atau S3.
>
>
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, Ridho Rahman Hariadi <ridho13@> wrote:
> >
> > Dear Pak Antonius Alexander,
> >
> > saya hanya mampu menjawab poin no 4. utk ADS kita tidak diwajibkan utk apply
> > lebih dahulu ke univ yg akan kita tuju. apply akan dilakukan oleh ADS nanti
> > setelah lolos seleksi
> >
> > terima kasih
> > ridho
> >
> > 2010/7/21 Antonius Alexander <antonius_inside@>
> >
> > >
> > >
> > > Dear all,
> > >
> > > Saya ada beberapa pertanyaan sehubungan dengan beasiswa ADS yang ditawarkan
> > > baru-baru ini yaitu:
> > >
> > > 1. Saya seorang karyawan yang sudah hampir 2 tahun bekerja di salah satu
> > > anak perusahaan BUMN di Indonesia. Jika dalam formulir aplikasi beasiswa
> > > ADS, apakah saya dapat dikategorikan sebagai kategori "Public"?
> > > 2. Dalam point 14b, jika saya termasuk kategori "Public", siapakah yang
> > > akan melakukan penilaian atas point 14b tersebut? apakah atasan langsung
> > > atau atasan dari atasan dari atasan langsung?
> > > 3. Jika saya pernah, mengikuti conference di luar negeri (singapore) dalam
> > > rangka perhimpunan seprofesi apakah itu akan menjadi point plus dalam
> > > beasiswa ini?
> > > 4. Apabila saya melamar beasiswa S2 (master), apakah saya harus apply ke
> > > universitas yang dituju terlebih dahulu?
> > >
> > > Mohon pencerahannya dari rekan-rekan sekalian, terima kasih atas
> > > perhatiannya :)
> > >
> > > Regards,
> > > Antonius
> > >
> > >
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___