Wednesday, July 21, 2010

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] TOEFL untuk ADS

 

Dear Mubarak Zia Hisni,

Coba hubungi kembali IIEF, minta reprint lagi sertifikat TOEFL yang asli berjumlah 3 kemudian minta dikirimkan oleh mereka ke alamat ADS langsung. biasanya ada biaya tambahan untuk ongkos kirim. Sebagai perbandingan saja, soalnya saya juga punya IELTS yang tidak boleh dilegalisir oleh IALF, mereka bilang bolehnya direprint dan mereka sendiri nanti yang memberikannya ke ADS. untuk biaya, saya dikenakan Rp 25.000 per sertifikat yg direprint, tapi untuk ongkos kirimnya free karena mereka sudah kerja sama dengan ADS.
semoga membantu,

salam


chandra


--- On Tue, 7/20/10, Mubarak Zia Hisni <mubarakziahisni@yahoo.com> wrote:

From: Mubarak Zia Hisni <mubarakziahisni@yahoo.com>
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] TOEFL untuk ADS
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 20, 2010, 9:19 PM

 

Dear All,

Saya juga baru pertama kali mau apply ADS dari kategory open. Saya mohon rekan-rekan dapat membantu menjelaskan beberapa hal dibawah ini;

1. Apakah bisa apply dengan menggunakan fotocopy sertifikat TOEFL, sedangkan diaplikasi tertera " original certificate (not copies) of TOEFL"? Yang mana aplikasi harus rangkap 3, sedangkan saya hanya punya 1 original certificate of TOEFL.
2. Saya sudah hubungi pihak IIEF, mereka mengatakan untuk legalisir sertifikat TOEFL sudah ditiadakan. Apakah ada institusi lain yang bisa mengeluarkan salinan original certificate of TOEFL?

Mohon pencerahan dari rekan-rekan laskar beasiswa, barangkali ada yang pernah mengalami hal yang sama dengan saya. Terima kasih.
 
Regards,
Mubarak Zia Hisni



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___