Tuesday, July 20, 2010

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Pengisian Application Form ADS

 

Saya dulu juga punya problem yg sama, drpd bingung2 dan ribet mengurusi administrasi yg kadang birokrasinya berbelit, saya melamar ADS via open category, memang sedikit nekat, mengingat kans-nya lbh kecil, tp saya jd lbh bisa memfokuskan usaha saya ke persiapan lainnya, bahasa inggris misalnya. Alhamdulillah diterima ...

Semoga sukses.

Tia
ADS 2010
University of Sydney

--- Pada Sel, 20/7/10, dahartono <dahartono@yahoo.com> menulis:

Dari: dahartono <dahartono@yahoo.com>
Judul: [beasiswa] [BUTUH INFO] Pengisian Application Form ADS
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 20 Juli, 2010, 4:50 AM

 

Dear all,

Ini kali pertama saya mengadu nasib apply ADS. Ada beberapa hal yang membingungkan saya.

1. Untuk kategori pelamar Publik, ada 2 pilihan; PNS dan Non-PNS. Sebagai informasi, saya bekerja di sebuah univeritas negeri, tapi status saya bukan PNS. Secara naluriah tentu saya akan memiih katergori Non-PNS. TAPI, ada hal yang membingungkan saya, yakni tulisan "NIP for Public Sector Applicant". Bagaimanakah sebaiknya?

2. Pada seksi 14b "Nominating Agency Declaration". Disana dibilang seksi tersebut harus diisi oleh yang berwenang untuk mengizinkan applicant studi lanjut, dalam hal ini, universitas di wakili Rektornya. Nah, sesuai dengan yang saya bilang tadi, saya bukan PNS, jadi sebenarnya supervisor saya bukanlah Rektor, tapi Kepala Unit. Jadi, salahkan saya bila meminta Kepala Unit saya yang mengisi seksi tersebut? Atau memang wajib Rektor yang isi?

Mohon pencerahan dari teman-teman semuanya.

Salam,

Dang Arif Hartono


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___